, ,

Wake Wood 2011 DVDRip

Wake Wood 2011 DVDRip

Title : Wake Wood 2011 DVDRip
Size : 350 MB
Info : http://www.imdb.com/title/tt1296899/
Drama | Horror | Thriller
Director: David Keating
Writers: David Keating, Brendan McCarthy
Stars: Eva Birthistle, Ella Connolly and Amelia Crowley
Quality : DVDRip
Credit : Ganool
----------------

Plot Wake Wood 2011 DVDRip
Indonesia

Wake Wood 2011 DVDRip : Patrick (Aidan Gillen) dan Louise (Eva Birthistle) adalah sepasang suami istri yang pindah ke sebuah desa Irlandia kecil setelah kematian brutal putri Alice muda mereka (Ella Connolly). Tidak butuh waktu lama untuk desa tampaknya damai Bangun Kayu untuk mulai tampak sangat jahat memang. Setelah menemukan sebuah ritual malam paganesque melibatkan lumpur, api dan pemenggalan kepala seorang mayat keduanya mulai memiliki keraguan yang serius tentang tetangga baru mereka. Setelah menginjak-injak sapi ketakutan seorang petani dummy meyakinkan sampai mati, pasangan itu memutuskan untuk merumput off sharpish. Kemudian patriark Arthur (Timothy Spall) datang dengan proposal yang paling menarik. Ritual mereka menyaksikan berpotensi bisa membawa putri mereka kembali dari kematian untuk reuni tiga hari dan kesempatan untuk perpisahan akhir. Sebelum kita tahu itu Alice kembali di tanah orang hidup dan tampak sehat dan normal, tapi jelas hal-hal tidak seperti kelihatannya. Cue tindakan anak menyeramkan.

Hal yang benar-benar menyegarkan tentang Wake Kayu adalah protagonis tidak hanya sepasang orang tua bersalah berduka dilemparkan ke dalam situasi gelap. Mereka sangat menyadari apa yang mereka lakukan dan memiliki kurang dari niat terhormat. Selain itu meskipun itu kebanyakan anak menyeramkan bisnis seperti biasa di mana mistikus segera curiga terhadap Alice malaikat, gadis kecil mata-mata mengancam pada orang tuanya saat mereka tidur dan Anda hanya tahu bahwa anjing peliharaan tidak memiliki lama untuk dunia ini. Tapi ini adalah hal yang kuno dan orisinalitas bukan trik di sini, tetapi pelaksanaan dan Keating banyak mendapat hak. Interaksi antara Gillen dan Birthistle sangat baik ditangani dan kedua benar-benar meyakinkan sebagai pasangan hampir tidak menghadapi kerugian. Dua orang dalam sebuah ruangan bicara dan menangis jarang titik yang kuat dari semua film horor tetapi dalam hal ini adegan benar-benar menarik dan bahkan jika Anda tidak dapat berhubungan dengan situasi mereka, Anda pasti membeli ke dalamnya. Sebagai sesuatu keluar dari kendali dan jumlah tunas tubuh dalam tindakan terakhir, dua memimpin tetap menjadi pusat yang kuat yang membuat Anda peduli bahkan jika peristiwa menjadi sedikit oleh-angka.

Desa eponymous, dengan itu kebiasaan aneh dan ternak marah adalah baik terwujud dan Keating memberikan tempat sebuah dunia lain merasa dalam tindakan pertama dengan penggemar perkusi aneh memamerkan melalui jalan-jalan (apa yang aneh dari orang aneh orang aneh dengan perkusi,? Itu apa) dan beberapa hujan salju seram menciptakan kesan itu sangat banyak ada di gelembung itu sendiri. Ritual 'bersalin' adegan dimana lumpur bakaran menutupi tubuh menyediakan kokon dari mana reanimated bisa muncul keduanya sangat asli dan entah bagaimana bisa dipercaya dalam mitologi mereka. Skala kultus tampaknya untuk mengurangi jauh dari awal sampai akhir, tetapi karena ini adalah bukan 'mereka semua untuk Anda' film yang pertama kali muncul menjadi, inkonsistensi ini tidak menyakiti film terlalu banyak. Berbicara tentang kultus, Wake Wood menawarkan pemain pembantu yang baik yang pujian Gillen dan kerja yang sangat baik Birthistle's. Timothy Spall jelas memiliki waktu hidupnya membawa menyeramkan dengan cara yang dia tidak sejak tahun 1988's Dream Demon (kapan kita mendapatkan dvd dari permata Aku bertanya-tanya?) Dan saldo Arthur sinisterness dengan sebuah kehangatan lairdly itu berarti ia benar-benar bisa jalan baik. Ruth McCabe dan Amelia Crowley lakukan wanita tua keras dan intens hippy masing-masing. Kedua pertunjukan yang padat tapi sedikit sayang yang mereka layani cukup banyak tujuan yang sama, bahwa untuk membiarkan kami tahu anak ini tidak benar.

Tentu saja film anak setan hidup dan mati pada satu hal dan itu membuat anak kecil ancaman yang kredibel. Sub genre cukup banyak dua pendekatan: 1) seorang anak yang tampaknya tidak bersalah dikelilingi oleh kekuatan jahat dan yang memiliki kekuatan supranatural alias The Omen dan Desa of the Damned 2) anak yang tampaknya tidak bersalah yang menimbulkan satu lawan satu kekerasan fisik pada pemain lain anggota alias Anak Baik, Anak Yatim dan Devil Times Lima. Anehnya, dengan mempertimbangkan tema culty dan kehidupan setelah kematian plot, Wake Kayu opts untuk yang kedua. Tentu, Pet Sematary (yang Wake Kayu dapat dilihat sebagai ulang Inggris-membayangkan dari) mengambil rute ini juga, tapi di sini terbukti menjadi kejatuhannya sejauh takut yang bersangkutan. Ella Connolly tidak buruk sama sekali sebagai Alice dan aktris 9 tahun tidak hilang karena terlalu nicey bagus ketika ia dalam mode lugu dan terlihat cukup menakutkan ketika dia harus, tetapi adegan di mana dia selama kekuasaan sepenuhnya tumbuh dewasa adalah terlalu kesalahan penanganan. Ada banyak (tidak terlalu meyakinkan) menanduk dan wee sedikit ketegangan, namun membunuh saja datang mengaku sebagai konyol. Ini tidak akan menjadi masalah jika ini adalah Anak Yatim (salah satu film pembunuh-anak yang paling nikmat konyol dalam memori terakhir) tetapi untuk sebagian besar Wake Kayu bukanlah film konyol sama sekali dan lompatan tindakan ketiga ke dalam wilayah slashery hampir reruntuhan semuanya.

Ini bukan hanya kematian yang jatuh ini datar. Di luar adegan ritual, kapan saja setiap "action" terjadi (kematian petani, ke bawah menjalankan anjing), pengalaman Keating dalam pembuatan film genre menjadi mencolok. Tidak ada yang nyata percikan atau intensitas dan mengerikan bit hanya jenis ... ya ... terjadi. Horror fans digunakan untuk efek anggaran yang rendah, baik usaha praktis dan digital (keduanya underwhelming di sini) tapi sangat sedikit yang dibuat untuk menyembunyikan keterbatasan dan film berakhir tampak jauh lebih murah daripada perlu. Namun, inilah berharap ini tidak hanya terjun ke dalam genre seperti itu bagus untuk melihat kengerian dramatis modern dengan seperti minat yang tulus dalam karakter itu. Pujian juga harus dikirim Keating dan penulis / cara produser Brendan McCarthy untuk menarik dari bukan hanya satu tapi dua tikungan bagus pada puncaknya. Bukan prestasi kecil bahwa ini bukan hanya tak terduga, tetapi juga benar-benar logis dalam aturan dan motivasi yang ditetapkan oleh script McCarthy. Top notch kerja, chaps.

The Hammer baru dibangun kembali yang mendukung rilis Bangun Wood dan setelah Let Me In (sebuah remake Amerika film Swedia) dan Residen (sebuah kemunduran ke oh-begitu Amerika, Sisipkan-sini-Dari genre sub-neraka dari 90's) itu menggembirakan untuk mengetahui mereka tidak mengambil mata mereka dari kengerian Inggris. Mengingat baik yang proyek profil yang lebih tinggi dibom di box office, mungkin berfokus pada yang lebih kecil (dan ya - lebih Inggris) bekerja seperti ini adalah cara untuk pergi. Bangun Kayu mungkin tas dicampur, tapi baik hanya melebihi para penggemar horor sekolah yang buruk dan tua tua dengan kesabaran akan menemukan banyak untuk menikmati.
Wake Wood 2011 DVDRip

Download Wake Wood 2011 DVDRip

mediafire, enterupload
DOWNLOAD


Enjoy Download Movie Wake Wood 2011 DVDRip

0 komentar:

Posting Komentar