, ,

TRON: Legacy 2010 DVDRip

TRON: Legacy 2010

Title : TRON: Legacy 2010 DVDRip
Size : 450 MB
Info : http://www.imdb.com/title/tt1104001/
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
Director: Joseph Kosinski
Writers: Edward Kitsis, Adam Horowitz
Stars: Jeff Bridges, Garrett Hedlund and Olivia Wilde
Quality : DVDRip
Credit : -
---------------

Plot TRON: Legacy 2010
English

TRON: Legacy 2010 : Sam Flynn, the tech-savvy 27-year-old son of Kevin Flynn, looks into his father's disappearance and finds himself pulled into the same world of fierce programs and gladiatorial games where his father has been living for 20 years. Along with Kevin's loyal confidant, father and son embark on a life-and-death journey across a visually-stunning cyber universe that has become far more advanced and exceedingly dangerous
TRON: Legacy 2010

Plot TRON: Legacy 2010
Indonesia

TRON: Legacy 2010 : Hampir seumur hidupnya, Sam Flynn (Garrett Hedlund) tak pernah bertemu ayahnya. Dua puluh lima tahun yang lalu, Kevin Flynn (Jeff Bridges), ayah Sam tiba-tiba menghilang tanpa bekas. Terobsesi menemukan ayahnya yang hilang, Sam pun menghabiskan seumur hidupnya mempelajari komputer dan teknologi dunia virtual.

Sam hanya punya petunjuk bahwa ayahnya menghilang secara misterius setelah masuk ke dalam dunia virtual namun Sam tak tahu persis di mana ayahnya berada. Dengan berbekal petunjuk itu Sam pun mulai menjelajah dunia virtual untuk membebaskan ayahnya yang terjebak di sana selama seperempat abad.

Tanpa sepengetahuan Sam, Kevin ternyata terjebak di dunia virtual di mana ia harus bertarung layaknya para gladiator di jaman Romawi kuno. Seiring berjalannya waktu, Kevin pun makin tua dan tak bisa selamanya bertahan di dunia yang sangat keras ini. Bila Sam terlambat datang menyelamatkan sang ayah, bisa jadi ayah-anak ini tak akan lagi bisa bertemu selamanya.
TRON: Legacy 2010

Download TRON: Legacy 2010
mediafire, enterupload, maknyos
DOWNLOAD

Download Subtile Indonesia
Download


Enjoy Download  TRON: Legacy 2010

0 komentar:

Posting Komentar