, ,

Glory 1989 DVDRip | Pos Subtitle

Glory 1989

Title : Glory 1989 DVDRip
Size : 700 MB
Info : http://www.imdb.com/title/tt0097441/
Genres: Drama | History | War
Director: Edward Zwick
Writers: Kevin Jarre, Lincoln Kirstein
Stars: Matthew Broderick, Denzel Washington and Cary Elwes
Quality : DVDRip
Credit : Indowebster
----------------------

Download Glory 1989 (indowebster)
Download


Glory 1989 Download Subtile
Download



PLOT SUMMARY
Glory 1989 : Kapten Robert Gould Shaw (Matthew Broderick) memimpin perusahaan prajurit dari Resimen Infanteri Massachusetts dalam serangan terhadap pasukan sekutu dalam Pertempuran Antietam, pada tanggal 17 September 1862. Serangan Namun, terbukti merusak Uni karena menderita kerugian besar. Shaw terluka, dan kemudian kehilangan kesadaran. Dia terbangun oleh Uni Penggali Kubur hitam bernama John Rawlins (Morgan Freeman) dan dikirim ke rumah sakit lapangan. Saat menerima perhatian medis, Shaw diceritakan bahwa Presiden Lincoln di ambang melewati Proklamasi Emansipasi; membebaskan budak di wilayah diselenggarakan pemberontak. Sementara cuti di Boston, Shaw ditawarkan promosi untuk pangkat Kolonel, dan perintah dari resimen semua-hitam pertama, Massachusetts Volunteer Infantry ke-54. Dia menerima tanggung jawab, dan meminta teman masa kecilnya, Cabot Forbes (Cary Elwes), untuk menjadi kedua-in-command. tentara relawan pertama mereka adalah salah satu dari teman Shaw, seorang pria kulit hitam yang berpendidikan bernama Thomas Searles (Andre Braugher).

Banyak laki-laki hitam lebih bergabung dengan resimen; termasuk Trip budak melarikan diri bernama (Denzel Washington), seorang pria kulit hitam pemalu gratis bernama Jupiter Sharts (Jihmi Kennedy), serta Rawlins Penggali Kubur. Di kamp militer, perusahaan dipaksa untuk bertahan disiplin ketat pantang menyerah dari Sersan Mayor Mulcahy (Yohanes Finn). Setelah menghabiskan waktu melakukan pekerjaan kasar kebanyakan, Shaw menyadari unitnya akan digunakan hanya untuk tenaga kerja manual karena mereka menjadi hitam. Shaw menghadapkan perwira komandannya Charles Garrison Harker (Bob Gunton) dan James M. Montgomery (Cliff De Young), yang dia tahu terlibat dalam perang mencari keuntungan dan korupsi, dan mengancam untuk melaporkannya kepada Departemen Perang jika infanteri ke-54 tidak dikerahkan untuk pertempuran. Shaw diberikan permintaannya, sebagai resimen kemudian berpartisipasi dalam pertempuran di South Carolina di mana mereka berhasil memukul mundur serangan Konfederasi. Segera setelah itu, Shaw relawan infanteri ke-54 untuk memimpin serangan di Fort Wagner. Setelah malam tiba, ia memimpin laki-laki dalam muatan atas benteng. Shaw upaya untuk menyatukan orang-orang maju, tetapi ditembak dan dibunuh. Banyak prajurit hitam lainnya dalam tuduhan resimen Facebook tembok pembatas dan mati dalam pertempuran juga.

epilog film ini menampilkan serangkaian grafis Fort Wagner yang menyatakan bahwa tidak pernah diambil. Hal ini juga mencatat bagaimana berita tentang keberanian resimen itu mendorong penciptaan relawan hitam tebal, dan pada akhir perang, ada lebih dari 180.000 pria Amerika Afrika berseragam, sebuah fakta yang Presiden Lincoln dianggap berperan dalam menjaga kemenangan untuk Uni .
Glory 1989

0 komentar:

Posting Komentar