, ,

The Other Guys 2010 DVD R5


Title : The Other Guys 2010 DVDR5
Genre: Action | Comedy
Runtime: 107 min
User Rating: 7.3/10 (2,833 votes)
---------------------------------------
--------------------------------------
Download Subtile
---------------------------------------

RESENSI
Hanya ketika Anda berpikir, "Jika Anda pernah melihat salah satu film Will Ferrell, Anda telah melihat mereka semua," pikirkan lagi. Ferrell kembali dan benar-benar membebaskan diri dari kegagalan yang Tanah yang hilang dengan memberikan salah satu pertunjukan paling nya jenius sampai saat ini.

Itu tidak membantu bahwa Ferrell adalah bermitra dengan Mark Wahlberg hottie yang memberikan performa luar biasa-kecemasan-sarat-belum-meriah-usus-ripping. Film ini penuh dengan segar, sarkastik, dan humoris satu-liners, tawa non-stop, banyak tindakan, mengejar mobil, dan ledakan, dan plot yang kompleks dengan pesan politik pemikiran. Pastikan Anda tetap melalui kredit.
Aku cant't ingat kapan terakhir saya tertawa keras ini dan ini sering di bioskop. Salah satu adegan tertentu di awal film di mana Wahlberg Ferrell dan berdebat tentang apakah singa atau tuna yang akan menang dalam perkelahian begitu baik bertindak dan menyampaikan bahwa aku meninggalkan terengah-engah setelah tertawa terlalu keras. Dan jangan terlalu yakin Anda tahu siapa yang akan menang melawan seperti itu, karena logika mereka tidak pergi dengan cara pun yang bisa kami bayangkan.
Aku menonton film ini tepat setelah saya melihat Dinner menyakitkan membosankan untuk Schmucks. Tapi itu tidak bisa menjadi satu-satunya alasan saya mencintai film ini karena seluruh teater tertawa dan bertepuk tangan bersama dengan saya, begitu banyak sehingga, bahwa aku merindukan separuh lelucon karena tipis volume keduanya. Aku tidak tahu apa lagi yang harus kukatakan tentang film ini selain "Pergilah melihatnya - itu jauh komedi terbaik musim panas

0 komentar:

Posting Komentar